31 August 2014

SPEK SAMSUNG GALAXY S5 ACTIVE


SPESIFIKASI SAMSUNG GALXY S5 ACTIVE


Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Active – Diciptakan bagi anda yang memiliki aktvitas tinggi, membuat Samsung Galaxy S5 Active memiliki kelebihan yang tak dimiliki Samsung Galaxy S5 versi biasa. Ponsel yang di desain untuk aktivitas outdoor tersebut sudah dilengkapi beragam fitur andalan untuk menunjang aktivitas anda.
Samsung memang membagi beberapa gadget yang mereka buat dalam beberapa kategori. Untuk seri kamera mereka mengandalakan Samsung Galaxy K Zoom, sedangkan seri Samsung Galaxy S5 Active masuk kedalam kelas paling tinggi karena memiliki spesifikasi dan fitur lebih baik dari semua seri yang mereka luncurkan.
Apabila anda memiliki aktivitas yang ekstrim, sangat tepat apabila anda memilih Samsung Galaxy S5 Active. Untuk masalah harga jangan khawatir karena Harga Samsung Galaxy S5 Active masih masuk akal, dan tak terlalu mahal untuk kalangan tertentu.
Bagi anda yang Ingin mengetahui seperti apa spesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy S5 Active, silahkan simak informasi hariangadget.com yang akan mengulas secara detail semua kelebihan yang dimiliki ponsel ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 Active

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 Active Harga Samsung Galaxy S5 Active, Berspesiikasi Gahar Hanya $199
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 Active

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Active

  • Dimensi: 145.3 x 73.4 x 8.9 mm
  • Berat : 170.1 g
  • Layar : Super AMOLED, 1080 x 1920 pixels, 5.1 inches (~432 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 11 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, USB OTG
  • Ram : 2 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Kamera Belakang : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 2 MP,1080p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 2800 mAh battery

Review Samsung Galaxy S5 Active

Memiliki spesifikasi gahar menjadi hal wajib yang harus dimiliki Samsung Galaxy S5 Active. Pertama mari kita baha kelebihan-kelebihan yang dimiliki ponsel ini. Kelebihan yang ditonjolkan Samsung Galaxy S5 Active terletak pada kemampuan tahan debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 1 menit. 
Fitur-fitur keren sudah dibenamkan pada Samsung Galaxy S5 Active, berkat sertivikat MIL-STD-810G menjadikan ponsel ini mampu dibawa kekondisi paling ekstrim dibumi. Selain kemampuan tahan air dan anti debu, ponsel ini juga tahan terhadap radiasi matahari, getaran, dan kadar garam tinggi.
Dari segi desain, Samsung Galaxy S5 sudah di desain sangat kokoh dengan body berbahan metal dengan ketebalan 8.9 mm. Ponsel ini dibuat untuk kebutuhan militer jadi jangan heran apabila dilengkapi corak Camo Green layaknya perangat militer.
Review Samsung Galaxy S5 Active Harga Samsung Galaxy S5 Active, Berspesiikasi Gahar Hanya $199
Review Samsung Galaxy S5 Active
Body yang kokoh akan di imbangi dengan sektor dapur pacu mumpuni menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang memiliki CPU berkecepatan Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Tersedia pula Ram berkapasitas 2GB untuk menunjang multi tasking beragam aplikasi yang anda jalankan.
Tak hanya jeroan yang sama dengan Samsung Galaxy S5 seri biasa, untuk sektor layar juga menggunakan layar bertipe Super Amoled berukuran 5.1 inch dengan resolusi Full HD 1080p, dan dilengkapi lapisan kaca Corning Gorilla Glaass 3 untuk melindungi layar dari goresan dan benturan saat terjatuh.
Operating system yang digunakan merupakan OS Android Kitkat. Operating system buatan google tersebut mampu mengoptimalkan jeroan Samsung Galaxy S5 Actvie secara optimal. Beragam aplikasi dan game bisa dengan lancar anda mainkan, tak hanya itu tersedia pula aplikasi bawaan Samung S Health yang dilengkapi fitur pengukur detak jantung (Heart Rate).
Untuk segi konekvitivitas sudah tersedia sangat lengkap pada ponsel ini. Mendukung jaringan LTE, dan beragam fitur mulai dari NFC, Usb OTG, MicroUSB, Bluetooth v4, dan Wifi berkecepatan tinggi, menjadikan Harga Samsung Galaxy S5 Active dibandrol lebih mahal dibandingkan versi biasa.
Kamera Samsung Galaxy S5 Active bisa dibilang sebagai yang terbaik di kelasnya. Kamera belensa 16MP dengan fitur, autofocus, LED flash, dan perekam video berkualitas 2K, sudah dibenamkan pada bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan sudah dilengkapi kamera berlensa 2MP yang mampu mereka video berkualitas Full HD 1080p.
Kelebihan kamera Samsung Galaxy S5 Active adalah terdapat fitur Aqua mode, sehingga bisa dibawa berenang sampai kedalaman 1 meter selama setengah jam. Hasil fotonya tentu tetap optimal walaupun memotret di dalam air, karena fitur ini mampu menyetabilkan sensor lensa dengan autofocus sangat tajam.
Untuk pemakian daya baterai, jangan khawatir karena baterai berukuran 2800 mAh mampu bertahan selama 29 jam dalam kondisi 3G. Baterai tersebut juga bisa dicopot, sama seperti Samsung Galaxy S5 seri biasa. Dengan spesifikasi gahar seperti diatas, lalu berapa Harga Samsung Galaxy S5 Active di Indonesia ?

Harga Samsung Galaxy S5 Active

Harga Samsung Galaxy S5 Active Harga Samsung Galaxy S5 Active, Berspesiikasi Gahar Hanya $199
Harga Samsung Galaxy S5 Active
Ponsel ini baru diluncurkan di Amerika dengan harga $199. Memang sangat murah namun Harga Samsung Galaxy S5 Active tersebut di ikat kontrak selama 2 tahun oleh operator. Sedangkan Harga Samsung Galaxy S5 Active tanpa kontrak dibandrol sebesar $714.99.
Harga tersebut sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang dimiliki ponsel ini, bagi anda yang memiliki aktivitas tinggi dan sering berpergian ke wilayah ekstrim, pasti tak akan sia-sia apabila membeli ponsel ini, walaupun Harga Samsung Galaxy S5 Active dibandrol cukup mahal

No comments:

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak dan Jangan melenceng dari TOPIK
silahkan bertanya jika ada pertanyaan
salam blogger